Thursday, December 4, 2008

Hari yang Melelahkan tapi Tak Menghasilkan - Part IV

Setelah buang waktu seharian dengan suatu hal yang percuma, akhirnya saya bisa posting lagi :( Tadi habis cari template buat ganti template yang jelek ini, sayangnya bingung cara ganti kodenya :( Padahal template yang mau aku pake bagus lho *iyo ta?*, tapi sayang g bisa kepake :( Jadi akhirnya aku mutusin buat kembali ke template semula dan kayaknya ntar kalo aku dah mahir, *kapan mahirnya???* mungkin akan aku edit2 nih template :D

Gileee bener, hari ini nih hari yang paling bisa dibilang sial buat aku :( Gimana g sial coba! Dari jam setengah 11 sampe jam 8 malem tadi, aku masih edit2 template. Mungkin yang ngunjungi blog aku bolak-balik *sapa yang ngunjungi? blog jelek aja pamer* hari ini pasti bingung kok templatenya gonta-ganti :) Sapa coba yang tadi siang kunjungi blog aku? Pasti g ada, makanya g tau semua :)

Ada g yang mau ngajarin aku desain pake photoshop CS? Atau ngajarin aku edit2 css code? *g ada ya?*

Barusan coba bikin picture buat header blog ini yang gambarnya g mutu, jadi sih jadi, tapi kok g muncul ya waktu aku save? Aneh banget :( Ini mungkin karena kurang pengalaman kaleee ya? Kebanyakan gaya eksperimen yang aneh2 tapi g jadi, itulah saya :)) Bener g? :)

Ini baru selesai semuanya, hasilnya 0, gatot alias gagal total, semuanya g berubah :( Dah rugi 1 hari ngeblog, rugi bandwith juga :) Ya meskipun aku pake IM2 Broom Unlimited yang bisa dipake semau gue :)) Tapi kan setelah 2 GB kecepatannya jadi berkurang, wong belum 2 GB aja dah pelan, apalagi kalo sudah lebih dari 2 GB :) Bisa bayangin g pelannya gimana? Pasti pelan banget kan??? :) Tapi ya lumayan lah buat saya yang newbie ini :)

Capek bener aku hari ini, tidur ahhh :)
Share:

14 comments:

  1. templates kan sesuai selera..

    pakai seepdy donk

    ReplyDelete
  2. kok kayak putus asa gt?

    ReplyDelete
  3. Nggak sia2 koq...

    Setidaknya, kamu dapat pengalaman yang berharga, ya nggak?

    Semangat terus Kawan!


    [ Btw, caranya bikin tulisan yang dicoret itu gimana?

    newbie banget nih...

    (bales di blog q ya) hehehe... ]

    ReplyDelete
  4. ini juga udah bagus kok.... ;))

    ReplyDelete
  5. :) ini dah udah bagus koq, tinggal permak sana sini dikit, udah te-o-pe be-ge-te dah

    ReplyDelete
  6. ini udah keren templatenya, terusm mau di apain lagi sih??? :)

    ReplyDelete
  7. @ thevemo -> kalo speddy sapa yang mau bayarin mas? orang IM2 ini aja bayar ndiri :)
    @ Hendrawan -> udah g putus asa mas, soalnya udah jadi templatenya :)
    @ Hangga Nuarta -> bener mas, saya jadi ngerti dikit2 cara edit templatenya sekarang :)
    @ tuyi -> udah aku ganti mas, jadi komentarnya mas memang cocok :) makasih :)
    @ .: AngeL :. -> makasih supportnya :) jadi tambah semangat ngeblog nih :)
    @ Eko Priyanto -> makasih :) ini update terbaru, jadi ya begini :) kalo kemaren parah banget :)

    ReplyDelete
  8. Wahh siip. Dah bagus sekarang template-nya hehehhe.

    ReplyDelete
  9. templet ini headernya emg musti nyesuaiin sama sebelah2nya hhihihi, biar pas, emg di setting cuman di kasih tulisan
    semangat yow, seru juga kok lama lama bikin templet sdri
    biar g jadi template sejuta umat

    ReplyDelete
  10. iya saya tmn nya mas tipis :)
    bukankah anda juga ??
    kita semua malah... :D

    ReplyDelete
  11. bagus templatenya, wah saya juga pake telkomflash tadinya berat banget, sering putus atau ga kebuka sama skali.. tp bbrp hari terakhir lagi ngacir nih..blog walking ah :D

    ReplyDelete
  12. @ Leoslab -> hehehe :D
    @ Cebong Ipiet -> template sejuta umat? template sama kayak punya orang banyak gitu kaleee ya? *pura2 g tahu* :)
    @ .: AngeL :. -> temen kantor maksudku :D
    @ adhi -> iya, emg telkomflash sama IM2 Broom g jauh beda :)

    ReplyDelete
  13. Semangat ja mas...
    pasti kita sukses koq,pelajari aja kesalahan2 sebelumnya..
    :)

    ReplyDelete
  14. oPa -> udah expired mas info yang ini (cari backlink gratis ya?) :D

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support