Friday, December 5, 2008

Akhir yang Manis dari Sebuah Kisah - Part V

Setelah 2 hari 1 malam nyiapin buat ganti template *halah g penting*, akhirnya selesai juga dan aku bisa posting kembali. Kebingungan dan pertanyaan lah yang dari kemarin terpikirkan oleh otakku, akhirnya terjawab juga dengan support dari teman2 blogger dan eksperimen yang aku lakuin :)

Rekan2 blogger sekarang bisa menikmati pemandangan baru yang muncul ketika memasuki blog ini, yang dulunya ber-template "TicTac" yang disediakan oleh blogspot, sekarang berganti menjadi "ProBlogger" hasil eksperimen pemikiranku sejak tadi siang :) *aduh, gaya'e*

Sebenarnya aku mau posting banyak lagi hari ini, tapi mengingat masih sedikitnya pengunjung blog ini, jadi saya memutuskan untuk tidak lagi mem-posting terlalu banyak artikel dalam 1 hari. Karena artikel yang aku posting tidak akan dibaca oleh kalian semua *ya iyalah, blog jelek traffic dikit aja*

By the way in the way bus way, jawab ya pertanyaan yang ada dibawah ini! Cuma 1 pertanyaan aja kok :)

- Bagaimana pendapatmu tentang template blog ini? Apakah bagus, biasa, atau jelek??? :)

Note : bagi blogger (pengguna blogspot) yang mau punya template persis kayak punya aku, bisa hubungi aku lewat e-mail atau YM :)
Share:

9 comments:

  1. rajin posting bisa lho mas tambah trafik dari search engine :)

    ReplyDelete
  2. warnanya templatenya adem, damai ^_^

    ReplyDelete
  3. @ Anang -> makasih :D
    @ Panda -> sama2, punya situ bagus juga kok :)
    @ sandy -> seep :) templatenya mas Sandy terlalu berat tuh :(
    @ Tony -> iya juga sih, tapi kalo yang dateng dari search engine biasanya g mau kasih komentar :(
    @ JelajahiDuniaEly -> haha, es batu kali adem :D

    ReplyDelete
  4. Enak dilihat... Cool...

    Tapi koq emoticon di kotak komentarnya nggak jalan ya?

    ReplyDelete
  5. siip banget Mas..
    :)
    dapet Poin 9 daH kl dari opA

    ReplyDelete
  6. @ Hangga Nuarta -> masih dalam perbaikan mas :D
    @ oPa -> makasih mas :)

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support