Sunday, December 7, 2008

10 BackLink Gratis Untuk 10 Komentator Teraktif

Event ini saya adakan selamanya, g akan ada matinya deh event ini. Sekalipun sekian tahun yang akan datang saya bakal keluar dari dunia per-bloggeran, tetep g bakal mati deh event ini :D Meskipun blog ini baru dan PRnya masih 0, tapi kan lumayan :D

Jadi siapa yang mau ikutan?

Backlink gratis ini saya berikan secara cumi-cumi cuma-cuma untuk 10 komentator yang telah sedikit banyak memberikan tips, masukan, pendapat mengenai setiap artikel saya :D

Tapi jika backlink gratis ini anda inginkan untuk ditujukan ke URL blog anda, waktu anda berkomentar, berkomentarlah dengan identitas "Name/URL" alias nickname anda dan juga URL blog anda :D

G tau yang namanya URL??? Wah, sama donk. Tapi itu dulu, sekarang saya sudah tau yang namanya URL itu apa.
Mau tahu? Itu tuh, yang biasanya kita ketik dibagian address bar untuk menuju website/blog yang akan kita tuju :D

Mungkin sudah ada yang tahu kenapa saya memberikan backlink gratis ini, tapi g ada salahnya juga bila saya memberi tahu kepada anda :)
Jadi gini nih, kan tadi saya coba pasang widget untuk memasang top komentator, sebenernya mau saya edit jadi 5 ples saya nofollow-kan. Tapi ternyata g bisa di bikin jadi 5 ples g bisa dinofollow-kan (belum nyoba sih, tapi g bakal deh untuk yang ini :) ), soalnya widgetnya copas dari pagesource :D

Jadi saya tawarkan nih buat anda sekalian yang mau dapet 10 backlink gratis untuk tiap blogger :) Mau g??? Kan lumayan buat ningkatin PR, nambah trafik pula (direct traffic dari saya). Mau g nih??? Kalo g mau ya udah, saya hapus aja event ples widget-nya :(

Mau ya? Plizzz, sekalian menambah hubungan persahabatan antara sesama blogger :)

Eitzzz, inget!!! Jangan nye-pam lho ya! Kalo nye-pamnya kebangetan, dengan sangat terpaksa dan berat hati (meskipun membuat atmosfer blog saya terasa semakin hidup) komentar anda akan saya hapus :) Makanya, jangan suka nye-pam! G baek tuh! :D
Share:

15 comments:

  1. Pertamaz kah Daku?

    wah-wah asyik tuh..
    mau dunk ikutan..
    :)

    ReplyDelete
  2. Ya mau lah... Nggak2 kalo nyepam... :D

    Ngomong2, apa sih maksudnya di nofollow kan? apa keuntungannya?

    ReplyDelete
  3. Mau juga neh...
    btw, baru pertamax kesini neh... lam kenal dulu deh :D

    ReplyDelete
  4. Wah jadi pingin nih. Hehe.

    ReplyDelete
  5. Hehhehehe, dapet ide dari mana? ide yang bagus. hehehehe.

    ReplyDelete
  6. @ oPa -> makanya, kasih komentar yang banyak
    @ Hangga Nuarta -> mau tahu? tunggu artikelku tentang nofollow
    @ black_ruby -> sering2 juga gpp kok :)
    @ Rian Xavier -> monggo2 :D
    @ tetetzet -> monggo toh mas :)
    @ Leoslab -> buat promosi blog aja mas :D

    ReplyDelete
  7. mau,mau,mau,mau dong.....tapi saya bingung mau kasih kritik apa soalnya blog ini udah lumayan bagus.hehe

    ReplyDelete
  8. kesepuluxxxx hahaha. komentar ah biar bertahan di 10 besar :D

    ReplyDelete
  9. @ Rizal -> bagus apanya mas? jelek kayak gini dibilang bagus :D
    @ tipis -> makasih komennya, master paid review yang sering blogwalking :))

    ReplyDelete
  10. *manggut manggut

    dikasih ya sukur g di kasih ya sukurin

    ReplyDelete
  11. @ cebong ipiet -> nah mangka'nya, kasih komentar yang banyak donk! Hehehe..

    ReplyDelete
  12. Setuju... jangan NYEPAM... klo nyepam kasih aja BOXING LINK... he.. he.. he.. *becanda*

    ReplyDelete
  13. hadiahnya mantap banget nie :) perlu daftar ga ya??

    ReplyDelete
  14. yang penting jangan dijadikan tempat SPAM :)

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support