Saturday, December 20, 2008

Daftarkan Blogmu di Google Webmaster

Sekedar melengkapi tips untuk mendaftarkan blog kita di 3 search engine yang paling penting :D Setelah kemarin dan kemarin lusa saya membagi tips for sign up blog at Yahoo Webmaster and MSN Webmaster *ceileh, bahasa Inggri'san terus skrg?* Skrg untuk melengkapinya saya mau berbagi tips for sign up at Google Webmaster *weleh2* :D

Memang banyak yang udah tau, tapi tidak bisa dipungkiri *bahasanya keren g?* juga, masih ada lho blogger yang belum tau *maapkan saya, bukan maksud hati untuk menghina* :D

Jadi begini caranya :

1. Buka postingan saya yang kemaren lusa tentang "submit blog di Yahoo Webmaster"
2. Ikuti langkah2nya
3. Ganti URL Yahoo Webmaster tersebut dengan URL Google Webmaster

Mudah kan? Wekekekekkee :D

Simple but clear :) *Pake bahasa Inggris lagi???* :D

NB : Maap aku g kasih link buat yang udah kasih tau aku cara untuk sign up di Google Webmaster, soalnya aku lupa siapa :D Maap ya? :)
Share:

15 comments:

  1. just wanna say PERTAMAAAAAAAAAAAXXXXXXXXXXXX !@!@$@#$@!$!@ puas hahaha

    ReplyDelete
  2. hmmmmm, bole dicoba hehehe...
    nice post, mantap dah:D

    ReplyDelete
  3. siip...termasuk buat saya ni...lom tau soalnya...thanks yaah

    ReplyDelete
  4. Huhuhu, dasar...! Ngarjain yah...
    Hahahaha...

    ReplyDelete
  5. Wah mostingnya dibagi-bagi, jadiin satu aja napa..btw ini sama kan dengan submit blog ke berbagai searchengine?

    ReplyDelete
  6. Aq sudah daftar mas. Btw, nice post. Semangat terus mas.

    ReplyDelete
  7. webmaster emang yahut...he3..

    ReplyDelete
  8. seru neh kayana..hehe. lum nyoba webmaster sih.hee

    ReplyDelete
  9. webmaster memang terpilih. Huust..

    ReplyDelete
  10. mantuaaff infonya brooo..

    oh ya ini jawaban yang aku juga tulis tentang ALEXA RANK ya..

    Ya seperti yang aku posting sebelumnya (bahwa ALEXA RANK sedang diset up untuk menjadi 'tiada lawan' termasuk melibas google page Rank)dan nada2 hasil email jawaban atas komplainku ke team alexa bahwa ada berubahan sistem penghitungannya dalam sekaligus merank all blog (aku ga ngerti maksudnya hihi)mengakibatkan hampir 60% rank blog atau web yang terdaftar terganggu ini termasuk punya om Ndeso jadi sabar mas semuannya kan menjadi normal seperti sediakala hihi

    Salam KoMpaaak
    GOMBLOH

    nb; rankku kalo dilihat di toolbar alexa memang turun lagi menjadi 424.566 (katanya bonus karena komplain ke team alexa hihi ...ga lah)

    ReplyDelete
  11. @ tipis -> nongol terus dia sekarang..
    @ ThEZiEHaN -> monggo..
    @ audy -> masa' belum tahu? blognya aja dah rame gitu, kok belum tahu sih?
    @ Ecko -> Master paid review ke-2 yang datang ke blog aku.. Hehehe..
    @ Jkool -> beda, linknya doank.. Hehe..
    @ AiWY -> siip dah..
    @ Riema Ziezie -> wekkekekekeke..
    @ trik yuwie -> emang.. Hehehe..
    @ Hangga Nuarta -> sekalian soalnya.. Hehe..
    @ Debrian -> silakan dicoba..
    @ ono -> memang mantab webmaster..
    @ GOMBLOH -> sami2..

    ReplyDelete
  12. wah tipsnya bagus banget neh buat saya sebagai pengingat.

    thanks ya mas :)

    ReplyDelete
  13. tips nya udah saya ikutin mas.. salam kenal ya

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support