Friday, December 19, 2008

Daftarkan Blogmu di MSN Webmaster

Setelah kemaren aku kasih info tentang Yahoo Webmaster, hari ini aku mau kasih info lagi mengenai MSN Webmaster :) Seperti kata saya kemaren, "tips ini sebenernya bisa dibilang tips kuno, katrok, NdesO, bobrok, ancur lah pokoknya" :D Dan orang ngeblog itu tidak harus selalu menulis mengenai tips2 yang baru2 dan berbeda saja. Tetapi tips yang lama pun boleh juga diulang, karena mungkin saja, blogger2 newbie seperti saya ini belum tahu mengenai Webmaster seperti Google Webmaster, Yahoo Webmaster, MSN Webmaster, dll *saya tahunya cuma 3 doank, maklum saya NdesO*

Mau baca g teman2? :(

Juga karena kemaren ada teman kita sesama blogger yaitu TrikYuwie yang bertanya bagaimana cara submit blog kita ke MSN Webmaster, dan kebetulan pula, beberapa hari sebelumnya, aku juga baca postingan tentang submit blog ke MSNWebmaster di blognya mas Leo :) Sungguh kebetulan yang tidak terduga, benar tidak kawan2? :D

Berikut secuil screenshot pertanyaan dari TrikYuwie


Caranya gampang banget kok :) Sama kayak cara yang kemaren, kalo mau tahu caranya silakan liat di postingan saya "Daftarkan Blogmu di Yahoo Webmaster" :) *sebenernya saya males nulis panjang2 lagi* :D

Cuma bedanya, situs MSN Webmaster sama Yahoo Webmaster beda *ya iya lah beda, jelas2 MSN sama Yahoo beda!!!* Ini nih http://webmaster.live.com/ :) Perasaan, semua pake kata2 "webmaster" ya? :D
Share:

12 comments:

  1. Wah... ini intronya ya yang panjang... Hehehe... :D

    Tapi, makasih banyak ya buat infonya... coba dulu ah... soalnya belum daftar...

    ReplyDelete
  2. Waduh, langsung di publish nih..
    thanks bro...

    satu lagi nih, klo mau daftar ke laudya chintya bella gmn y...? posting juga donk... hahahahah

    Pokonya makasih banyak...
    moga ja bisa nambah traffic dari MSN...

    ReplyDelete
  3. laporan linkya uda terpasang nui..

    weh mantep nih dapet tips di msn...

    ReplyDelete
  4. thanks. langsung ke TKP

    ReplyDelete
  5. blogku belum aku daftarin ke msn nih.jadi inget waktu baca postingan ini.thanks atas infonya ya..salam kenal

    ReplyDelete
  6. hm...masih agak bingung..submit ke banyak website itu beda yah sama submit MSN webmaster? newbie nih..

    ReplyDelete
  7. btw , link km uda di pasang thu..
    btw nice post neh..

    ReplyDelete
  8. tapi msn kurang populer ya dibanding yahu ma gugel.. but eniwey nice tips

    ReplyDelete
  9. Informational posting ...!!!
    Posting pendek, namun bermanfaat bagi para blogger

    Salam ..

    ReplyDelete
  10. thanks bos.. langsung ke TKP aja

    ReplyDelete
  11. Infonya keren...Uey.. Mantep

    ReplyDelete
  12. @ Hangga Nuarta -> monggo mas..
    @ trik yuwie -> sami2 boz..
    @ sandy -> siip2..
    @ AiWY -> oke dah..
    @ arsha -> sama2..
    @ Jkool -> beda, kalo kita submit ke yang webmaster yang lain, blog kita bakal lebih cepet ke index oleh masing2 search engine itu *bener g nih?*
    @ Debrian -> hehe.
    @ Anang -> emg sih, tp kan tak ada salahnya untuk dicoba..
    @ abang -> salam juga..
    @ ario saja -> monggo..
    @ Heryan Tony -> hehehe..

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support