Thursday, December 25, 2008

Merry Christmast to You

Postingan beruntun yang benar2 membawa kesengsaraan karena ketika saya mau curhat dan melampiaskan apa yang ada di dalam benakku, aku harus menunggu hingga postingan itu selesai dulu :( Tapi untung juga kemarin sudah bisa posting dikit mengenai Facebook vs Friendster :) Dan akhirnya, mulai hari ini aku bisa kembali ke diriku yang semula *emg yang kemaren2 siapa? hantu?* :D

Nah, karena hari ini adalah Hari Natal, jadi tentunya aku mau ngucapin selamat hari natal buat semua yang merayakannya (termasuk aku) :) Ooo ya, sekalian mau ngucapin selamat Hari Ibu juga *wes telat, cuma ya gpp lah* :D

Untuk itu pula, aku mau berbagi mengenani makna Hari Natal dan juga Hari Ibu :)

G usah dijelaskan ya? Kan udah tau semua? =))

Kehabisan ide soalnya, jadi pusing :D PR g dapet2, padahal pengen cepet2 berbisnis, malah g dapet2 PR :(

Pokoknya, Merry Christmast semuanya :D
Share:

8 comments:

  1. Selamat Natal ya... :)

    Emang mau bisnis apaan?

    ReplyDelete
  2. Selamat Hari Natal juga, coy

    ReplyDelete
  3. selamat merayakan hari Natal juga :)

    ReplyDelete
  4. Selamat hari natal juga walaupun saya gak ngerayain, hahaha...

    ReplyDelete
  5. Met taun baru teman...

    ReplyDelete
  6. bisnis mulu nih Otak si bocah..
    :))

    ReplyDelete
  7. Selamat natal dan tahun baru 2009

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support