Saturday, January 3, 2009

Penantianku

Setelah senang sebelum pergantian tahun mendapat PR 3 dari mbah Google, otomatis sesuai motivasiku ngeblog yaitu ikutan paid review untuk mendulang $$$ :D

Tanpa basa-basi aku langsung mendaftar di beberapa broker paid review, terutama Sponsored Reviews. Aku daftar tanpa referral karena terburu-buru, sayang sekali :(

Sudah 3 hari aku menunggu blogku agar diapprove oleh Sponsored Reviews. Aku sudah tak sabar agar 2 blog yang aku daftarkan (NdesO dan N&L) diapprove oleh Sponsored Reviews untuk segera mengerjakan review2 yang ada :D Lumayan kan dapet $$$ :D

Bagi yang blognya sudah ber-PR berapapun, kalau mau daftar Sponsored Reviews, daftar pakai referralku ya! INI linknya :)

Share:

17 comments:

  1. Jangan... Pake referral saya aja... Hehehehe... :P

    ReplyDelete
  2. ati-ati bro..
    opa baca-baca paid riview bisa meneggelam kan PR,.
    lakuin yang terbaik..
    :D

    ReplyDelete
  3. semoga cepet dapet job mas..
    saya daftar SR udah lama tapi belum ada blog yang di approve..

    ReplyDelete
  4. Huheuheuheu... sayang blog ku blog pribadi. Hiihihihi....... bikin blog lagi, ah.....

    ReplyDelete
  5. Walah..... Jadi pengen.... Tapi PR ku masih 0. Hiks

    ReplyDelete
  6. wa dah daftar masalahnya..he3

    ReplyDelete
  7. wew saya juga dapet pr 3 ma 2 bro,senangnya,langsung dapet job nii..

    ReplyDelete
  8. Wah wah...semakin liar neh blog km.. uda mulai mncari $$$... sukses deh ma SR na,,,
    kmrn di tinggal 6 hri.. job byk bgt..hikzzz.. ga dikerjain deh..

    ReplyDelete
  9. Walah sama saia juga jadi pengen >.< PR nya masih kecil tapi hiks.

    ReplyDelete
  10. selamat ya kang..
    jadi pengen nyoba
    tapi belum sempet

    ReplyDelete
  11. Ayo semangat ngreview.. huehehehehe
    :D

    *Salam kenal bro

    hueheheehehe
    pura-puranya blogger nyasar :D
    _____________


    kaboor aah mtar takut ditimpuk....
    *cling

    ReplyDelete
  12. selamat dan semoga tambah sukses

    ReplyDelete
  13. saratnya harus ada pr ya?

    ReplyDelete
  14. Whhehehe selamat. Wah dah mulai ni acara dollarnya eheheh

    ReplyDelete
  15. ada mitos yang kurang enak mengenai bisnis ini karena beberapa hal

    ReplyDelete
  16. hebat bro bisa dapat pagerangk 3 .resepnya apa?

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support