Wednesday, January 28, 2009

Teliti Dahulu Sebelum Membayar!

Kemarin, sudah habis masa aktif broomku. Otomatis romantis aku pergi ke galeri Indosat di kota Surabaya, tepatnya di jalan Kayoon. Sepulang sekolah, langsung menuju ke galeri Indosat di Kayoon. Kalau tidak salah sampai di Kayoon pukul 2 siang.

Sesampai disana, aku langsung mengambil nomor antrean. Eh, dapet nomer 909, dan nomer yang sedang berjalan nomer 900. Pikirku, menunggu 9 orang tidak lama lah, mungkin hanya 1 jam saja sudah cukup. Secara logika, jika anda ada dipihak saya, pasti anda berpikir seperti saya. 1 jam berjalan, nomer antrean yang berjalan masih nomer 906. Tidak tahu apa yang dilakukan orang nomer antrean 900-906 tersebut, begitu lama berkonsultasi dengan customer service'nya. Setelah selesai, nomer antreat 907 dan 908 pun juga demikian. Apalagi nomer antrean 908, kira2 bisa ada 45 menit sendiri dia gunakan untuk berkonsultasi. Dan hingga akhirnya, setelah 2 jam menunggu, nomer antreanku keluar dan langsung aku menuju customer service'nya untuk membeli voucher indosat broom.

Tanpa basa basi, langsung aku bilang "Mbak, mau beli voucher indosat broom 4". Dia langsung menanggapinya dengan mengambilkan voucher tersebut. Tanpa mengecek, karena pengen cepet pulang juga, aku langsung bayar 400 ribu dan kubawa pulang voucher tersebut.

Apa yang aneh? Jangan bosen baca donk! :D

Sesampai dirumah, aku tidak mengeceknya karena pasti isinya seperti biasanya. Hari itu berjalan seperti biasa. Dan malam aku tertidur lelap. Besok paginya (hari ini), aku langsung nyalakan komputer dan menop-up indosat broomku, karena aku pengen pake di handphone pas ke sekolah nanti pikirku. Langsung aku top-up, setelah selesai aku top-up, aku liat di layar monitorku, lho kok tulisannya "top-up berhasil sebesar Rp.50.000,-"! Padahal biasanya Rp.100.000,-, langsung aku liat vouchernya, eh bener, aku dikasih voucher yang Rp.50.000,-. Sialan tuh mbaknya, g diliat dulu pas ngasih! Dikasih cuma 4 pula, kan meski g yang Rp.100.000,- an 4, seharusnya kan dikasih 8 untuk yang Rp.50.000,-! Dasar aku orangnya juga ceroboh, jadi g ngecek dulu pas dikasih barangnya.

Untungnya, kemaren dikasih kwitansi pembayaranku, jadinya bisa complain ke indosat lagi dan minta barangnya lagi. Jadi g rugi deh :D Cuma rugi waktu dan bensin doank :D

1 pelajaran yang aku dapat dari kejadian ini, yaitu "Telitilah Dahulu Sebelum Membayar Barang Pembelianmu!" Hehehe..
Share:

13 comments:

  1. heheeh aku jg sering...kalo temenku byr 10rebu pke duit 100rebu

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwkkwkwk....... pengalaman super berharga tuh...... hihihihihi...... seru juga hidupmu.... wkwkkwkwkwkwk......

    ReplyDelete
  3. Untung dikasih ama mbaknya. Coba kalo nggak, rugi berapa tuh

    ReplyDelete
  4. Waduuhhh... aq kira gak bisa di complain... ternyata bisa... selamat deh gak jadi rugi...

    ReplyDelete
  5. Hahahahaha... Ada-ada aja lu...

    ReplyDelete
  6. wah.... rugi 200 ribu donk

    ReplyDelete
  7. Hahaha kl aku sih titip doang ke anton hahaha. Ojo bosen kutitipin yo tengkiyu en pisss hehe

    ReplyDelete
  8. untung bisa minta lagi...

    ReplyDelete
  9. buset. Rugi banget tuh.

    ReplyDelete
  10. salam kenal.
    makasih infonya, memang kalau membeli sesuau harus di cek dulu. maen juga yan ke blog ku.
    thax.

    ReplyDelete
  11. he...he jadi pelajaran buat aku nih tapi selama ini lancar lancar aja.
    gimana nich kecepatnya yang punya saya semakin lelet mgkin banya yang sudah pake 3g kali ya.

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support