Sunday, November 23, 2008

IndosatM2 Broom Unlimited

Di era seperti sekarang ini, banyak penyedia jasa internet yang menyediakan fasilitas internet dengan harga yang relatif terjangkau dan dengan kualitas yang cukup..

Sebut saja IndosatM2 Broom Unlimited atau yang biasa disebut Indosat Broom Unlimited, bisa juga disebut IM2 Broom Unlimited..

Apakah anda tertarik dan berminat mengganti layanan internet anda yang semula menjadi IM2 Broom yang lebih murah??? Baca dulu sampai habis, baru pikir2 lagi! Oke??? :)

Oke, ini dia informasinya :

Harga yang ditawarkan oleh IndosatM2 cukup murah dan beragam, tetapi saya sarankan anda menggunakan paket yang seharga Rp.100.000,- saja. Karena kecepatan browsing paket seharga Rp.100.000,- tersebut sudah "cukup baik/stabil".

Mengapa saya bilang "cukup baik/stabil"?

Karena terkadang koneksinya bisa down dan untuk membuka 1 website saja (semisal : www.google.co.id) sangatlah lama. Tetapi jika koneksinya dalam keadaan lancar dan aman terkendali, ya enak banget, luuaancaar.

Ketika saya ke Indosat Gallery di Surabaya dan menuju tempat registrasi IM2 Broom, saya membaca brosur mengenai kecepatan dan harga IM2 Broom. Meski banyak macam dari IM2 Broom, tetapi yang akan saya bahas adalah yang IM2 Broom Unlimited dengan kecepatan 256kbps seharga Rp.100.000,- /bulannya.

Ternyata setelah berhadapan dengan mbak'nya, saya ditunjukkan perdana'nya. Dan harga perdana'nya sebesar Rp.150.000,- (termasuk 1 bulan pemakaian). Baru setelah itu, kita hanya perlu membeli isi ulang voucher sebesar Rp.100.000,-/bulannya. Dan untuk saat ini, voucher isi ulangnya hanya bisa dibeli di gallery2 Indosat kota masing-masing (tempat kita registrasi).

Mengapa saya bilang "perdana'nya"?

Karena ternyata, IM2 Broom Unlimited ini bukan ISP langganan seperti Speedy, Telkomnet, dan lainnya. Melainkan berupa perdana (kartu USIM) prabayar (isi ulang voucher).

Nah, meskipun berupa kartu USIM prabayar, tetap saja jasa internet (ISP) ini tetap memerlukan modem sebagai penghubung perangkat komputer dengan internet. Tetapi, modem yang diperlukan tidak macam2, cukup dengan HP (handphone) yang memiliki fitur GPRS/3G/3,5G (yang direkomendasikan). Dengan menghubungkan HP yang memiliki fitur tersebut (di atas) ke PC (komputer) dengan menggunakan kabel data, kita sudah dapat menikmati fasilitas internet IM2 Broom Unlimited tersebut.

Untuk kecepatannya, emang sering down, tapi mungkin itu dikarenakan oleh banyaknya pengguna IM2 Broom Unlimited tersebut.

Tertarik??? Langsung saja ke Gallery Indosat di kota anda!!! Cepat keburu habis..

Oh ya, hampir saja saya lupa memberi tahu kepada anda. Untuk paket IM2 Broom Unlimited dengan kecepatan 256kbps, kecepatannya akan berkurang menjadi 64kbps setelah penggunaan quota sebesar 2GB. Untuk mengetahui sudah berapa quota yang telah anda gunakan, anda dapat melihatnya dengan memasukkan username dan password anda ke www.indosatm2.com

Note : Perbedaan kecepatan setelah dan sesudah 2 GB akan lebih terasa jika anda menggunakan HP yang memiliki fitur 3.5G atau dengan memakai modem dari Indosat sendiri.
Share:

3 comments:

  1. Weh sep bro di kota saya juga udah ada tuh yg jual di galery indosat, tapi sayang untuk layanan EDGE/3G nya lom ada, yah terpaksa pake GPRS

    ReplyDelete
  2. Sudah pake ini dan hasilnya puarah.

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support