Tuesday, November 25, 2008

Tugu Pahlawan, Tempatku Berfoto Ria - Part 0

Bingung banget mau posting apa, dah beberapa hari g posting. Maklum lah, masih baru jadi blogger, jadi ya kurang pengalaman dan belum bisa posting banyak dalam 1 hari. Apalagi kalo mau posting tentang bisnis online, wah, tambah g karuan :).

Posting tentang pengalamanku hari ini aja deh :)
Tadi siang, sekitar jam 3an, saya dan teman2 sekelas berangkat dari sekolah menuju ke tugu pahlawan buat foto. Ya, foto buat buku kenangan SMP gitu :) Sebenarnya saya dan beberapa teman saya tidak mau ikut dalam sesi foto ini. Mau tahu kenapa??? :)

Karena, biaya yang dipatok untuk tiap siswa mahal banget :( Bahkan, kata guru2 yang dulu pernah menjadi wali kelas 9 tahun lalu di sekolahku , harga untuk buku kenangan tahun ini 2 kali lipat tahun2 sebelumnya. Mau tahu berapa harganya??? :)

120 ribu rupiah, gila men, kebayang g seeh??? :))

Jadi bete deh, dah bayarnya mahal, fotonya kurang memuaskan lagi menurut aku. Kan aku kira background fotonya adalah tugu pahlawan, tapi ternyata yang jadi backgroundnya bagian halamannya. Kebayang g seeh ruginya??? Gileee, menyesal saya ikut foto :))

Tapi ada yang asik juga yang mau aku ceritain. Kan tadi kita lagi enak2 foto, ehh, ternyata ada orang pacaran :) Emang biasa orang pacaran, tapi yang ini luar biasa :) Mau tahu? :))

Yang pertama kali lihat mereka pacaran itu temanku, namanya Christian, kemudian aku diberitahu. Katanya dalam bahasa Suroboyoan, "Iku lho ton, onok wong homo pacaran, sing sijine bule" - ("Itu lho ton, ada orang homo pacaran, yang satunya bule") :)) Tak lama kemudian, pasangan homo itu kemudian berjalan ke arahku dan teman2ku, aku kira mereka mau menghajar kita, ehh ternyata, mereka mau ke kamar mandi. Kami g berani mengejek, takut entar kenapa2. Tanpa kami sadari, temanku yang ya bisa dibilang agak dank dink donk menyapa mereka, "Good afternoon, how are you?" :)) Wakakkakkakkakakkakakk :) Ada ada saja temanku itu :)
Share:

4 comments:

  1. @ suamimalas -> benernya udah mau upload foto dari kemaren, cuma g bisa2 :) Mungkin hari ini atau besok :D

    ReplyDelete
  2. Wah mahal tu bro...
    Mending bikin website aja tuh.. Buku kenangannya di website.. hehehhe. Dah ga jaman masa di bikin buku.. hehehhehee
    120ribu*40 anak, tu dah banyak banget..

    ReplyDelete
  3. @ Leoslab -> emg mahal bro, tapi ya mau gimana lagi :) Kalo bisa malah g usah dua2nya :D hehehehhehehehe

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support