Sunday, November 23, 2008

AdReviewCamp, Paid Review Kedua Indonesia

Tadi siang jalan2 ke blognya mas tipis, baca2 postingan barunya. Eh, ada postingan yang menarik nih, gimana nggak menarik coba, judulnya aja "AdReviewCamp, peluang baru berburu rupiah". :) Siapa coba yang nggak tertarik sama yang namanya uang??? Orang mati kaleee. Hehe.. :)

AdReviewCamp ini katanya, katanya lho ya, broker paid review lokal kedua setelah reviewmu. Saya juga masih bingung sama yang disebut broker. Maklum, masih newbie :) Ya saya pun belum mencoba ikut reviewmu itu, masih coba yang baru ini aja dulu. Ntar kalo udah dapet rupiah dari sini baru coba yang lain. Hehe.. :)

Ini kan masih baru, masih hangat2 tahi ayam, jadi segeralah mendaftar dan segera cari refferal yang banyak! Oke??? :)

Caranya gampang kok, tinggal daftar, isi formulir online, tunggu advertisernya kasih job ke kita. Gampang kan??? Minimum payoutnya juga dikit, cuma 10.000 rupiah doank. Bisa cepet2 dinikmati jadinya. Pembayarannya bisa lewat bank BCA atau bank Mandiri. Enakkk kan??? :)

Oo ya, AdReviewCamp ini nggak butuh PR tinggi kok. Buktinya blog saya yang PRnya 0 aja, bisa saya daftarkan. Cuma agak susah aja dapet jobnya. Disarankan untuk blog baru yang mau mendaftar di AdReviewCamp ini tidak memasang harga terlalu tinggi (waktu mendaftar bisa di-set harganya), takutnya ntar nggak laku. Hehehe.. :)

Silakan langsung daftar aja, kalo g terpaksa, jadi refferalku ya INI. Makasih ya.. :)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support