Sunday, November 23, 2008

Kisah Cintaku - Peterpan / Chrisye???

Saya mau nge-bahas tentang lagu yang satu ini. :)
Lagu yang berjudul Kisah Cintaku ini bisa dibilang cukup fenomenal atau bahkan paling fenomenal dan mistis. Liriknya aja cukup aneh, tapi keren juga sih. Apanya yang mistis??? Biasa aja kaleee.. :)

Tapi masa' bener sih mistis?

Makanya, baca dulu donk! Hehehehehe.. :)

Jadi gini pendapat saya, lagu ini sebenernya nih yang bikin bukan Peterpan sendiri melainkan almarhum penyanyi terkenal Indonesia Chrisye. Ini sudah saya ketahui sejak lagu ini muncul di TV, di lagu yang sering nongol di iklan TV tersebut, terdengar suara om Chrisye lagi nyanyi sama mas Ariel Peterpan. Mereka berdua sangat cocok bila dipasangin sebagai duo musikus Indonesia, tapi sayang om Chrisye nya udah wafat.

Tapi sebenernya yang mau saya bahas bukan itu, tapi yang mau saya bahas adalah asal usul lagu tersebut. Kalau menurut saya, yang buat lagu ini sih om Chrisye, Meski sekarang ini yang menge-trend-kan lagu itu adalah grup band Peterpan. Kemarin saya juga mendengar lagu Kisah Cintaku ini di radio, dan yang nyanyi itu om Chrisye. Suaranya sih g diragukan lagi merdunya, tapi musiknya yang menurut saya kurang begitu heboh, so ya lagu tersebut kurang enak didengar dan juga kurang nge-trend waktu pertama kali diciptakan oleh om Chrisye. Tapi saya juga belum yakin 100% dengan pendapat saya ini, karena banyak pihak yang menyatakan bahwa lagu ini milik Peterpan.

Tapi, jika lagu ini milik om Chrisye, kenapa om Chrisye memberikannya untuk dinyanyikan oleh Peterpan??? Dan kenapa om Chrisye mempersilakan Peterpan memasukkan lagu Kisah Cintaku ini ke dalam album mereka???

Kalau lagu ini benar milik om Chrisye, aneh kan kalau om Chrisye memperbolehkan Peterpan memasukkan lagu Kisah Cintaku ini ke dalam album mereka, siapa Peterpan, apa hubungannya juga sama om Chrisye?

- Jika benar lagu ini milik om Chrisye,

Ya memang begitu lah adanya. Mungkin om Chrisye sengaja memberikan lagu ini untuk Peterpan, karena dia percaya bahwa lagu ini bakal menjadi salah satu hits lagu teratas di Indonesia. Dan itu benar-benar terjadi sekarang. Peterpan sudah membawakan lagu ini dengan sangat baik dan akhirnya menjadi sangat populer di kalangan remaja Indonesia. Apalagi waktu Ariel nyanyiin yang reffreinnya, gila keren abizzz.. :)

Tapi kenapa om Chrisye memilih Peterpan???

Mungkin dia berpikir bahwa Peterpan merupakan salah satu band yang paling fenomenal dan terbaik di antara band-band yang lainnya.

- Jika lagu ini milik Peterpan,

Berarti Peterpan memiliki hits lagu yang sangat baik, dinyanyikan oleh penyanyi yang suaranya juga tidak diragukan lagi. Peterpan is be thes lah, eitzzz, is the best. Hehe.. :)

Bagaimana menurut pendapat anda tentang kejadian ini???
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support