Sunday, December 14, 2008

Alexa Rank-ku yang Semakin Menciut

:D Jadi pengen ketawa dulu sebelum posting :) Gara2 hampir separuh dari seluruh postinganku itu berbau curhat tentang seputar kehidupan dunia seks maya'ku alias mengenai blogku :D Tapi g tau kenapa, mind-set'ku yang sebenernya menuju bisnis online kok jadi menuju ke personal blog ya? Tapi kalo nanti pada akhirnya bisa menuju ke dua2nya sih, lebih bagus malah :D Bukan begitu kawan? :)

Aku pengen curhat lagi soal si sexy Alexa :D Setelah waktu itu aku curhat mengenai perkembangan si sexy Alexa di blogku dan berbagi cara jitu meningkatkan Alexa Rank setelah 14 hari yang lalu atau bisa dibilang 2 minggu yang lalu, sekarang aku mau curhat mengenai perkembangannya yang menjadi semakin sexy meningkat :D Dari pertama kali blog ini aku daftarkan di websitenya Alexa, aku dikasih ranking 5 juta lebih. Kemudian setelah ± 3 hari, Alexa rank'ku jadi 4 juta lebih. Eh g taunya, setelah ± 5 hari berikutnya dikasih deh 2 juta. Yang aku heran, kok g dikasih 3 juta dulu ya? Kok langsung jadi 2 juta??? Padahal aku jarang sekali blogwalking lho :( Traffic di blog ini masih murni hasil direct traffic dan search engine traffic lho (tapi yang hasil dari SEO cuma 1 kaleee ya :D ), ya meskipun waktu itu aku pake jasa traffic generator, tapi cuma sekitar 20 orang aja kok yang nyasar di blogku gara2 jasa traffic exchange itu :(

Udah ya penyesalannya :) Kita kan harus selalu berpikir positif menjelang hari esok :D

Kemarin, aku liat di Alexa Toolbar browser'ku, lho kok blogku Alexa Rank'nya jadi 1.102.471 (bisa dilihat di sidebar) :) Padahal aku check di widget Alexa blog ini, Alexa Rank'nya masih 2 juta berapa gitu. Wah, biasa nih error pikirku :D Jadi aku rencana untuk posting tentang ini besok (baca : hari ini) :)

Seneng rasanya Alexa Rank blogku meningkat :D Tapi yang bikin aku bingung, kenapa ya, kok blogku yang Alexa Rank'nya lebih kecil sedikit dibanding blognya AnakMuda tapi kok belum netas PR 0 nya? Kenapa blognya AnakMuda yang Alexa Rank'nya lebih gede dikit dibanding blog aku kok sudah punya PR duluan?

Padahal aku pengen banget blogku punya PR, tapi mau gimana lagi :( Kawan2 blogger ada yang tau g kenapa kok bisa kayak gitu???
Share:

37 comments:

  1. Mantapss... haha hihi hoho ... :)

    ReplyDelete
  2. bukannya PR dan Alexa tidak saling berhubungan?
    IMHO, PR tergantung dari kualitas link sedangkan alexa tergantung dari jumlah trafik yang masuk..

    CMIIW ya..

    ReplyDelete
  3. wow.. selamat y alexa nya dah naik.. duh alexa ku ga naik2 naik2 nihh.. salam kenal juga y...

    ReplyDelete
  4. wah, hebat banget anda mas. hoho

    salut...salut...

    tapi apa gunanya alexa dan PR sih. ah menurutku itu semua semu ah.

    tapi lumayan juga buat gengsi :-P

    ReplyDelete
  5. katanya sih alexa akan naik jika pengunjung naik selama 3 hari berturut. setelah itu turun lagi, trus kalo 3 hari berturut2 naik lagi (walaupun naiknya cuma beberapa visitor aja), alexa juga naik.

    Tapi entahlah, belum ada rumus pasti, tapi yang jelas traffic memang menentukan.


    Tentang Surf Junky, emang itu SCAM kok, kan dibawahnya ada keterangan.

    ReplyDelete
  6. jangan tanya diriku
    diriku gaptek... ngak mudeg broooo

    ReplyDelete
  7. update widget itu lebih lambat ketimbang update alexa di toolbar bro.. selamet ya.. dah mau dibawah 1juta alexax bro.. bisa buat jualan link tuh... btw alexa kalo dah nembus 150ribu..buat turun kebawah susah banget tuh... sekedar ngingetin bro.. perhitungan alexa tuh..jumlah pengunjung berbanding lurus ama jumlah postingan.. intinya update terartur.. dan saat update itu..usahakan traffik pengunjungx melejit.. dijamin cepet nembus dech.. he.he..

    sukses bro..

    ReplyDelete
  8. Setahu saya, alexa rank sama google PR tidak ada kaitannya ko'
    Kalo alexa rank lebih banyak pada perhitungan traffic berdasarkan IP addres yang berbeda, nah kalo Google PR lebih banyak pada indeks yang masuk ke link search engine.
    Bener ga' nih....

    ReplyDelete
  9. selamat untuk alexanya, makin semangat pastinya ya ..haha hihi hoho

    ReplyDelete
  10. huehuehue...... gini mas.... klo PR,itu menandakan ke pentingan suatu halaman... semakin banyak nilainya, semakin penting......

    Hal ini bisa dinaikkan dari jumlah link ke blog mas.....

    Klo alexa, dari unique traffic. Semakin banyak trafik dan semakin banyak yg unik, maka semakin langsing alexa nya.... hueheuheu.... demikian yah, (menurut saya)... huehueeu....... tukeran link yuk.... biar telurnya netes.... :D

    ReplyDelete
  11. Selama ini saya ngeblog cuma muter2 aja, ga mikirin ginian. Asik juga kali yah main2 ginian :D

    ReplyDelete
  12. pasang banner Alexa di halaman depan biasanya bikin Alexa senang.
    *blog-ku habis dihajar google, PR-3 jadi 0, sepertinya gara-gara double konten dengan beberapa blog-ku yang lain, blog bojoku, dan blog anak-anakku

    ReplyDelete
  13. Wah..keren tuh,
    tapi biasanya klo dah tembus 1 juta..baru disitu deh tantangannya...he3..

    ReplyDelete
  14. krn g ada emoticon saya ikut hoho hihi saja
    ituh sudah dijelasin sama yg ahli
    kalo alexa ku? tak buat pajangan thok heheheh

    ReplyDelete
  15. trus semangat lagi friend.... :) ugiQ aja kurang lebih 3 bulan baru dpt ranking alexa 6 digit.. soalnya ngeposting jg gak teratur... :D

    sukses selalu... :)

    ReplyDelete
  16. ngga lama lagi netes dah PR nya, cuma masalah waktu aja ... hehehe
    *banyakin tukeran link kali membantu

    ReplyDelete
  17. Selamat ya Alexanya dah turun lagi, kayaknya memang yg di widget itu lebih lambat updatenya. Saya juga pernah kejadian kayak gitu.

    Tukeran link ya, saya link di pondokku.
    Link back ya

    ReplyDelete
  18. wew sama nui alexaQ juga makin langsing aja..

    ReplyDelete
  19. punyaku malah lompat2 bingung aku dadine mau di apain...

    ReplyDelete
  20. wah, saya ndak pasang widget ndak tau alexa haha hihi hoho..wkwkwk

    selamet mas udah bisa turun, mudah2an ranknya turun terus ^:)^

    ReplyDelete
  21. SetahuQ sih PR tergantung dari banyak dan kualitas link yang menuju blog kita. :D

    ReplyDelete
  22. turut senang deh gw membacanya. mun gkin karena banyak yang berkunjung, jadi alexanya semakin yahut...

    ReplyDelete
  23. Kalo Alexa-mu lagi menciut. Statistik trafikku di Google Analytic semakin terjun bebas.
    Gimana ya...

    ReplyDelete
  24. kalo sering blogwaking rank alexa cepet menciut :)

    ReplyDelete
  25. sabar aja ya..hehehe

    ReplyDelete
  26. Wah... ko bisa sih ? Ada yang nyolong kali hehehe

    ReplyDelete
  27. selamat yah atas menciutnya alexanya......wah kalo aku masih gendut sih mba, makanya enggak aku pasang malu...hehehehehe

    selamat malam dan juga tak lupa salam kenal dari ciamis

    ReplyDelete
  28. maaf ya mas saya lama balaz comment nya, saya dah add fav technorati mas, thanks dah comment di blog saya ya. salam kenal mas

    ReplyDelete
  29. setauku perhitungan Alexa dan PR beda banget.
    Alexa lebih ke traffic pengunjung, sedangkan PR lebih ke backlink-nya. Seimbangkan antara link yang masuk dan link yang keluar. Link Exchange dengan blog ber-PR lebih tinggi berpotensi membantu naiknya PR.

    ReplyDelete
  30. mm....alexaku udahlumayan sie..tapi prnya kapan ya? om GOOGLE minta pagerank donk..huhuhu..

    ReplyDelete
  31. MAnk aneh tuh google..PAge Rank blogku aja tiba-tiba naik langsung jadi 4, padahal blogku itu ga pernah kuutak-atik selama 2 bulan lebih.....bingung mode on,.....

    ReplyDelete
  32. Alexa apaan sih? kayaknya cakep tuh..nama cewek kan? hehehehe...

    ReplyDelete
  33. @ Rajawali kecil -> hehehe..
    @ bob -> iya juga sih..
    @ Chiko -> sama2..
    @ Cengeng-ngesan T_^ -> apa hebatnya??? blog jelek gini kok dibilang hebat..
    @ seno -> oo gitu ya?
    @ suwung -> saya juga NdesO bro..
    @ Masenchipz -> sama2 brurrr..
    @ Yopan Prihadi -> jadi gitu ya?
    @ ekkei -> makasih..
    @ Syamsul Alam -> iya bro..
    @ utchanovsky -> asik emang bro..
    @ Andy MSE -> iya, aku udah pasang kok..
    @ trik yuwie -> tantangan harus dihadapi..
    @ Cebong Ipiet -> wah wah wah..
    @ ugiQ -> makasih friend..
    @ mascayo -> masalah waktu itu yang susah.. hehe..
    @ Erik -> sudah mas..
    @ sandy -> selamat2..
    @ cak Dh1k4 -> dilurusin aja mas.. wkakakaka
    @ nara -> makasih..
    @ Hangga Nuarta -> ooo
    @ Kristina Dian Safitry -> iya kali ya??
    @ Anthony Harman -> google analytic apaan ya?
    @ Lyla -> hooh..
    @ Rizal -> oke bozzz..
    @ Indra Meissa -> g tau tuh malingnya.. wakakkakak
    @ harry potter -> ngapain malu???
    @ manan-blog -> oke..
    @ aprie -> gitu ya?
    @ Jkool -> om google lama kasihnya.. T_T
    @ ihsan -> wah, tukeran link yuk mas? hehehe..
    @ Tukang Nggunem -> iya, nama cewek.. wkakkakak

    ReplyDelete
  34. sekarang dah berapa broo?

    ReplyDelete
  35. Wah selamat aja deh.. moga tambah ciut tuh si sexy Alexa... tambah semangat ngeblog deh.. kekeke...

    ReplyDelete
  36. bro, update lagi cew mu tugh..gimana,ada perubahan..
    ;))

    ReplyDelete
  37. Semoga aja alexa mu jadi 100rbuan ya..hehee..kita semangat trus..

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support