Tuesday, December 2, 2008

Game Online via Windows??? Viwawa Donk!

Habis jalan2 ke blognya mas Jimmy (meskipun belum kenal) :) Eh, aku liat ada kata2 "Viwawa". Jadi keinget sama mainan yang dulu pernah aku mainin. Jadi sekalian mau nge-review "Viwawa". Padahal g dibayar, kok mau aja! :)

Ini nih game online seru ala Jepang (kayaknya sih bener Jepang) :) Dijamin seru2, tapi g kayak game2 online yang kayak Seal, AyoDance, RF, GetAmped, dll gitu, tapi kalo g salah kita harus install flashplayer dulu kalo mau maen game online ini! Seru deh, cobain deh! Atau mau baca postingan ini dulu???

Di Viwawa ini, kita bisa nge-bangun karakter yang kita buat (namanya Wawa). Eittzz, Wawa itu nama karakternya, bukan nickname yang kita kasih. Kalo Wawa itu nickname yang kita kasih, kan aneh, masa' semuanya bernama Wawa??? G lucu kan? :)
Karakternya kita bisa bangun sesuka hati, mau dikasih topi, tatoo, dll juga bisa, tapi sesuai yang disedian di shop itemnya Viwawa donk! :) Tapi, kita harus cari "gold" dulu kalo mau beli2 itemnya. Kan di dunia ini g ada yang gratisan :)

Gimana cara nyari goldnya???

Gampang banget kok, tinggal maen aja, ntar kalo menang, kita pasti dapet banyak gold :) Tapi kalo kalah ya gold yang kita punya dikurangi :(

Atau kita juga bisa beli itemnya pake "cash", tentu barang yang bisa dibeli pakai cash ini lebih bagus daripada yang dibeli pakai gold :) Cuma sampai sekarang, saya juga masih g tau, beli cashnya dimana. Jadi maaf ya, g bisa kasih info tentang beli cash :(

Di Viwawa ini udah ada 11 game *update terbaru Viwawa*, yang 9 bagus, yang 2 jelek saya g suka. Sebutin semua aja deh, daripada ntar kurang bagus postinganku :)) (g nyambung ya???) :)

Ini nih, mainan seru. Perkelahian antara 2 "stickman", yang bisa kamu kendalikan sesuai keinginan. Semakin banyak skill yang kita beli (lewat gold), maka semakin kuat "stickman" kita :)


Big 2.5 ini kayak mainan kartu capsa itu lho. Tau kan? Mungkin aturannya agak berbeda, tapi paling tidak ya, ini mainan seru kok! Dijamin :)


MatchIt ini mainan menjodoh2kan. Yang kayak mainan waktu kecil itu lho, buka kartu terus lihat hasilnya, buka kartu lain, kalo hasilnya sama kita dapet score :)



Pasti dah nebak kan??? Emg ini mainan catur, siapa cerdik dia menang :)



Ini nih yang sampe sekarang saya g ngerti dan g suka. Ini mainan mahjong, cuma namanya "Wahjong", "M"nya dibalik doank :)



Di games ini, kita cuma menyusun sushi seperti yang dicontohkan. Kalo benar ya kita dapet score, yang terbanyak yang menang :)




Bermain kartu bridge dengan intelektual anda, seru g ya??? :)




Permainan yang mengharuskan kita berjuang dengan akal dan keberuntungan untuk mencapai kemenangan :)




Perang tank. Dengan menjawab pertanyaan matematika dengan cepat, kita pasti menang :)


Perang antara Chu dan Han, perang catur model cina. Pasti membingungkan bukan??? :))



Groword adalah permainan puzzle kata-kata untuk membentuk suatu kata dalam sebuah bahasa. Saya belum nyobain, jadi g tau nih :)





Lumayan, tembak cukup banyak keywords. Hehehehehehe :)) Tapi susah juga nyusun nih postingan :)
Share:

8 comments:

  1. coba ah...mayan menghibur diri...

    ReplyDelete
  2. @ Tony -> lumayan sih :)
    @ suamimalas -> monggo pak :)

    ReplyDelete
  3. ga mudeng penjelasanna ... kayakna lebih mudeng kalo langsung download trus maen deh ;;)

    ReplyDelete
  4. Viwawa ya? Dulu pernah coba. Dan memang bagus ini ;))

    Tapi sekarang udah ga maen. Sering idle soalnya koneksi saya. :((

    ReplyDelete
  5. gara2 maruk ikutan ngeblog jagi jarang bahkan ndak pernah maen game online lagi. char ayodance, seal, rose online, PW dan sejenisnya terbengkalai begitu saja.

    eh iya, salah kenal ya *salaman* jangan sungkan2 dolan ke blog sayah :)

    ReplyDelete
  6. @ aRai -> ga perlu download bozzz, tinggal maen aja. asal sudah nginstall flashplayer aja :)
    @ Rian Xavier -> ganti aja tuh koneksinya :D
    @ aR_eRos -> buang aja itu char, selama yang kita jalanin bermanfaat buat kita (bakal ngehasilin duit) :))

    ReplyDelete
  7. game di viwawa bsa di download gag iia ?? hha

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support