Wednesday, December 3, 2008

Virus Menular???

Virus nge-blog di Indonesia sudah menular, termasuk menular kepada saya :) Sekian banyak blogger Indonesia ketagihan dengan yang namanya nge-blog, tapi dengan motivasi yang berbeda-beda. Tidak jarang dari blogger2 di Indonesia nge-blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet :)

Berdasarkan hasil survey saya, halah koyok wong ciamik ae pake survey2 segala virus nge-blog ini mulai menular sekitar tahun 2007, ya meskipun saya nge-blog baru sekitar 3 minggu ini :) Bukti bahwa virus nge-blog ini mulai menular sekitar tahun 2007 adalah, kebanyakan blogger telah menulis artikel tentang 1 tahun blog mereka (contoh : o-om) :) Tidak jarang blog2 yang sudah 1 tahun lebih itu sudah memiliki blog selfhosting alias blog yang bayar :) Saya akan segera menyusul untuk memiliki blog yang bayar :)

Tapi anehnya, keganasan virus ini benar2 telah merusak memperbaiki otak manusia yang sebelumnya hanya mengerti cara memperoleh penghasilan lewat dunia nyata, dan sekarang membuat orang berpikir bahwa kita juga dapat memperoleh penghasilan lewat dunia maya :)

Sekian yang dapat saya ceritakan kepada anda :) Bingung soalnya mau ngomong apalagi :) Ganas dah pokoknya virus ini, Happy Blogging :) Btw, hari ini hari posting terbanyak saya lho :))
Share:

5 comments:

  1. ;)) gue juga tadinya punya domain buat belajar sama testing2 web,eh taunya jadi ketularan jadi ketagihan :D ga bisa ga buka blog2...pengen juga nih cari tambahan dari internet kayak bloger lain..

    ReplyDelete
  2. kekeke
    rupa rupanya dah pada ketularan virus HIV nih ...
    Virus HIV [Virus Hasrat Ingin Vosting] kwakakaka

    Salam kenal bro :)

    ReplyDelete
  3. @ adhi -> saya juga sama mas, sehari g buka blog rasanya gimana gitu, g enak banget mungkin emang ada ya yang namanya virus ngeblog itu??? :)
    @ thom -> "Vosting" apaan ya? :)

    ReplyDelete
  4. Iyahh.. virus yg menyenangkan, sekarang ketergantungan nih. Sehari ga cek blog aja langsung gelisah. =))

    ReplyDelete
  5. @ Leoslab -> bener banget tuh mas, saya pun juga :D

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support