Wednesday, December 3, 2008

Baik Buruk Kehidupan - PART III

Waduh, memang baik buruk itu selalu ada di setiap langkah hidup kita halah, gayamu :)
Aku mau cerita tentang kabar baik plus kabar buruk tentang yang aku alami hari ini :) Mau tahu g??? *Harus mau tahu!*
Kalo mau tahu, mau tahu yang mana dulu? Kabar baik atau kabar buruk??? :)

Kabar buruk dulu aja deh ya, kan kata pepatah "bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian" kayak sastrawan aja :) Jadi lebih baik yang buruk dulu aja, baru ntar kabar baik. Biar jadi plong :) g nyambung

Jadi gini nih kabar buruknya, tadi pagi kan aku UAS, Geografi sama Fisika. Pas  ulangan pertama, Geografi, soalnya cuma dikit yang sulit :)

Lanjut deh itu ulangan Fisika. Sekedar pemberitahuan, ulangan Fisika ini mulainya jam 8.30 (setengah 9), dikasih waktu 75 menit buat ngerjain ulangan ini. Ini nih, ulangan yang awalnya aku kira gampang, ehhh ternyata, susah banget :( ngeremehin soalnya :) Mulai kerja nomer 1 yang pilihan ganda, banyak soal2 yang sulit, tapi ya terpaksa diisi ngawur, kan bisa bener bisa salah, kalo bener kan lumayan dapet nilai :) Begitu sampe nomer 33, aku noleh ke belakang bermaksud nyontek lihat jam. Mau tahu jam berapa??? Jam 9.20. Gila, itu berarti kurang 25 menit lagi. Padahal soal pilihan gandanya masih ada 7 nomer, soal uraian yang belum aku sentuh ada 5 nomer, mana soalnya sulit2 lagi :( Jadi aku terpaksa langsung ngerjain yang soal uraian dulu, kan nilainya lebih banyak tuh, jadi kalo uraiannya sudah selesai, pilihan gandanya belum selesai, bisa di tolerir sama nilai uraiannya :) Sampe akhirnya jam 9.40, aku masih belum selesai juga ngerjain uraiannya, tinggal 1 nomer. Pikirku, "waduh, pasrah aja deh". Sampe akhirnya, jam 9.42 disuruh ngumpulin LJKnya (lembar jawab komputer), padahal aku belum selesaiin 7 nomer tadi. Akhirnya, dengan terpaksa, aku ngawur sampe akhirnya nomer 39 dan 40, karena soalnya sulit, g ada waktu buat mikir, jadi ya nyontek :) Akhirnya dikumpulin deh tuh ulangan, berharap supaya g remidi :D

Jadi cerita nih, maklum, pengen curhat :) Hehehehehehheehe

Itu curhatan kabar buruk yang pertama, sekarang menuju curhatan kabar buruk yang kedua :)

Curhatan Kabar buruk yang keduanya adalah, tadi pulang sekolah, sampe dirumah bantuin mama ngelepas sprei, terus angkat jemuran :) Bukan itu yang aku maksudkan curhatan kabar buruk yang kedua :) Jadi gini nih, barusan, sebelum bikin postingan ini, aku kan mau bikin account twitter di twitter.com. Pertama kali buka, bisa masuk, langsung menuju ke halaman signup nya twitter. Halaman signup nya kebuka, deng deng deng deng, begitu masukin username, password, sama e-mail, kan harus nyentang checkbox-nya tuh baru bisa create account. Tapi begitu aku centang, terus aku klik create account, yang kebuka malah halaman signup itu lagi. Aneh banget nih twitter :(


Ada yang bisa kasih saran gimana cara daftar twitter???

Itu tadi kabar buruk, sekarang menuju kabar baiknya :) Cepet aja deh, aku dah bosen ngetik nih :D

Kabar baiknya adalah, ranking alexa-ku menurun, tambah kecil. Dari yang kemarin tanggal 30 November 5,050,369, kemarin tanggal 2 Desember, alexa rank update, rankingku jadi 4,672,278 :) Senangnya, meskipun hanya turun dikit, tapi ada kebanggaan sendiri dari dalam hati halah :)

Makasih dah baca postinganku yang cukup panjang ini, kasih komentar ya :)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support