Friday, December 12, 2008

My First Award

Weleh2 :D Setelah kemaren lusa ya kalo g salah saya dapet PR, sekarang saya dapet Award sambungan nih :) Orang yang sama pula yang ngasih awardnya :D Tapi gpp juga sih, soalnya lagi g ada bahan untuk posting jadinya nganggur :)

Memang, award dari sobat blogger ini sangat bermanfaat :) Karena akan membuat kita semakin baik dalam nge-blog *halah, g jelas kata2nya* :D
Dibalik award ini, ternyata ada PR-nya juga :( Kan udah aku bilang kalo aku paling g suka sama yang namanya PR!!! :(( Jadi kali ini dengan berat hati aku cuma akan kerjain 1 dari 2 PR-nya aja :(

Sebenarnya PR-nya simple sih, tapi apa daya, lagi males banget bikin PR :D Jadi cuma kerjain 1 aja, ini nih PR'ku :) Aku harus ngasih tau alasan aku nge-blog, yang aslinya bertentangan sekali dengan TOS (Term Of Service) of Wordpress *apa hubungannya alasan nge-blog dengan TOS-nya Wordpress? g ada sih* :))

Jadi sebenernya ini nih alasan aku nge-blog :
Simple aja, aku nge-blog untuk dollar $ :D Terserah orang mau bilang aku apa, blogger matre atau apa lah, terserah mereka :D Tapi itulah alasan aku nge-blog :) Dan aku baru tau kalo ngeblog bisa menghasilkan dollar $ ini pun dari mas Tipis :D Dia yang ngasih tau aku pertama kali, kalo nge-blog hasilnya lebih gede dari main PTC :)

Sekian bro alasan aku nge-blog, dah aku tambahin juga lho aku nge-blog itu awalnya gimana :) Mantab g??? :D
Share:

8 comments:

  1. kok awardna nggak diterusin boz???

    ReplyDelete
  2. OOO.... Jadi tahu nih alasan kamu ngeblog... :D

    Sama... salah satu alasanQ juga itu... Alasan yang lain rahasia... :P :D

    ReplyDelete
  3. :))
    bisa aja,,,
    mau dunk,di bagi penghasilan nya....

    ReplyDelete
  4. aku ngeblog untuk bagi2 ilmu dan kenalan.... monggo........

    ReplyDelete
  5. sebenarnya aku ngeblog utk hoby, tapi klo emang ngeblog bisa menghasilkan $$ knp gak di kejar aja tuh $$ dengan ngeblog

    ReplyDelete
  6. wew.... sukses neh :)

    ReplyDelete
  7. Wah..bisa ajarin donk cara sukses maen PTC..

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support