Wednesday, December 3, 2008

Bikin Komunitas Disini Nih Tempatnya

MyBlogLog ini sangat disarankan bagi blogger2 yang benar2 akan merintis karirnya di dunia perbloggeran :)

Coba deh daftar, terus pasang fotomu di MyBlogLog ini! Seru deh, setiap kamu blogwalking ke blog2 orang lain yang punya MyBlogLog, foto/gambar yang kamu upload di MyBlogLog.com bakal terpajang di blog2 orang yang punya MyBlogLog yang kamu kunjungi :) Keren kan, jadi bisa nampang dulu

Tapi alasan aku posting ini, bukan karena aku mau mereferensikan MyBlogLog , tapi karena aku g suka sama "claim blog" yang mau ditaruh di MyBlogLog account, masa kita harus verify dulu kalo mau meng-klaim sebuah blog??? Merepotkan bukan? :)) Sebenernya ada 2 pilihan buat nge-verify blog kita, ngepost kayak aku gini, atau copy meta tag yang disediain MyBlogLog ke HTML template kita. Aku dah coba beberapa kali buat copy meta tag-nya, tapi g bisa2, sampe bosen aku :( Akhirnya ini aku putusin, ngepost kalo MyBlogLog ku masih dalam penge-klaim-an :) halah aneh2 ae

Tapi lumayan juga sih, bisa jadiin postinganku yang ke 5, sekalian sama nembak2 keyword :))

Happy Blogging for all readers :)

Updated : Sudah disetujui kok, jadi seneng nih, semoga traffic mengalir dari sana :)
Share:

5 comments:

  1. wah jadi tau cara daftar mybloglogy..
    agak sedikit rumit ya ?

    ReplyDelete
  2. emang jadi asyik karena tahu siapa yang dateng, tapi bisa diedit ga ya

    ReplyDelete
  3. Dah jadi yah :)
    kekeke
    sipp dah ;;)

    ReplyDelete
  4. Dulu pernah pake ini tapi rasanya aneh gitu makanya saya hapus. Hehehe.. :p

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support