Saturday, December 13, 2008

Blogwalking Skaligus Curhat

Ternyata emang benar kata para master, "blogwalking itu tak sia2" *master mana yang pernah bilang kayak gitu? ngarang aja nih orang* :D
Kalo gitu saya deh masternya :D *walah, blog ecek2 kayak gini mau jadi master* :(

Langsung aja deh aku mau curhat kok benernya :D Dibaca ya brurrr! :)

Ini nih, emang bener kok kalo blogwalking itu g sia2 bro! Buktinya, baru aja 1 jam yang lalu aku blogwalking ke blog yang g pernah aku kunjungin, ehhh langsung beberapa menit kemudian si pemilik blog berkunjung balik ke blogku ya meskipun g semuanya sih yang berkunjung balik :D Pokoknya makasih ya buat yang udah kunjung balik :D
Seru lho blogwalking itu, dah nambah teman, dapet info baru lagi, gimana g seneng tuh? :)

Sekalian bro, aku mau ceritain pengalamanku yang seru tapi juga g seru *halah* :D Benernya aku udah mau curhat ini sejak hari Rabu yang lalu, tapi gara2 ada postingan yang harus aku publish dan lebih penting *prasaan postinganmu g ada yang penting deh*, jadinya lebih baik aku tunda :)

Jadi gini ceritanya, kan kemaren Rabu setelah tryout, aku diajak main sepak bola sama temen2 aku dilapangan luas berumput liar :) Seru banget mainnya, setelah selesai main sekitar 1 jam, aku pulang sama temenku, berdua jalan kaki ke rumah aku :D Kemudian besoknya aku g ikut lagi soalnya pulang sekolah mau les, jadi dengan terpaksa g bisa ikut deh :(

Ini nih sekilas foto2 temen2ku yang lagi maen sepak bola waktu hari Rabu, jepret pake camera HP sendiri lho Sony Ericsson W810i :D Gimana? Bagus g hasil jepretanku? :D












Hari Jumat kemaren, eh diajak lagi sama mereka, apa salahnya ikut? :) Jadi aku ikutan aja, karena pas hari itu temen2ku setuju buat lepas sepatu, oke aku ikutin (meskipun aku g bisa main sepak bola sebenarnya) :) Pas lagi main sih enak2 aja, tapi pas mau pulang, sebelum pake sepatu aku liat ada potongan kaca pecah di deket pohon tempat aku mau duduk :( Aku kira sante aja, g bakalan kena, pas aku pake sepatu sih gpp, tp pas jalan kok rasanya kakiku sakit ya? Eh ternyata, setelah aku liat, kakiku sobek besar, sekitar 2-3 cm :( Sakit bener rasanya :(
Share:

10 comments:

  1. wah tehnik blokwalking yang jitu dong
    hebad


    terus karena blogwalking kakinya kena kaca ya?

    ReplyDelete
  2. haha
    loe kePeDean sih,
    pake alas kali merk nyeker-man aja berani-beraninya jamah tanah berbeling.
    coba bayangin kalau yang ada tai kebo....
    hihi hoho haha hehe

    ReplyDelete
  3. makana lain kali kalo blogwalkin' pake bakiak biar gak luka....hahahaha...

    ReplyDelete
  4. Wuehehehe, blogwalking memang nikmat bos.. Tapi kadang2 karena koneksi saya hancur, suka sulit blogwalk... :(

    Blogwalk ke blog saya sih, sudah pasti saya kunjungi balik... :)

    Weks, ketuncep kaca,, seremmmm..... hiii... :D

    ReplyDelete
  5. huehuhehue..... ato, pake borgol kaki sekalian.... huehuehue.........

    Pake sepatu besi ato apa gitu... hihihihi....

    ReplyDelete
  6. aku juga kunjungan balik aja ah ... xixixi

    ReplyDelete
  7. Hahaha... ada2 aja nih...

    Dah baikan loem?

    ReplyDelete
  8. Memang kan itu tujuannya mas... :D

    ReplyDelete
  9. waaaaahhh...!
    kasiaaaaan
    :P

    ReplyDelete
  10. main bola seru thu.. dikirain kerjaan km ngeblog aja.
    hehee

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support