Monday, December 8, 2008

PR Pertama Dari Sobat Blogger

Waduh, dapet PR PageRank dari oPa dan mas Hangga nih :(
Padahal saya kan paling g suka tuh sama yang namanya PR PageRank, tapi ya mau gimana lagi, kan oPa udah tua, jadi mau g mau saya harus ngerjain nih :D

Saya juga bingung neeh, kenapa oPa dan mas Hangga ngasih PR PageRank ke saya ya??? Padahal aku sama oPa dan mas Hangga baru kenal kemaren (kalo g salah). Wah, ternyata sobat blogger itu baik2 ya, meskipun baru kenal tapi rasanya sudah kayak temen deket :)

Dikerjain dulu ya PR PageRank nya...

Ini nih PR PageRank nya, dikasih aturan segala :))

1. Take a recent photo of yourself RIGHT NOW (Wah, malu ahh) :D
2. DON'T change your appearance (Udah dibilang "malu" kok!) :)
3. Post that picture with NO editing (G bisa ngedit malah) :D
4. Post this instruction with your picture (Oke2) :)
5. Tag 10 people to do this (G ah, berhenti kasih PR!!!) :))


Oke deh, saya kerjain perintahnya, tapi ada yang g sesuai ya :D


Itu foto aku pas hari Sabtu tanggal ... Lupa ahh, males inget2 lagi, pokoknya itu foto aku ambil pas mau berangkat sekolah dan orang2 lagi pada sibuk sendiri. Jadi g malu2 ambil foto :))

Akhirnya PR PageRank ku selesai juga, capek bikin PR PageRank, enaknya ngapain ya??? :D

Makasih oPa + mas Hangga PR PageRank nya :) Sering2 kasih PR PageRank ya! Biar menambah rasa persahabatan antar blogger Indonesia :D Mantab deh, selamat berjuang blogger Indonesia ;) Happy Blogging for all :D

G ada PR PageRank lanjutan kok dari aku, untuk oPa + mas Hangga dan yang lain yang kasih PR PageRank ini, diperiksa ya! Hasilnya bagus atau jelek???

Update : dari
Theziehan dan mas Thom juga :D
Share:

11 comments:

  1. Bagus2... :D

    Putus deh rantai makanan sampai disini? :D

    ReplyDelete
  2. Siip...Keren TUh..
    :)
    ternyata kamu manis juga yah, seperti ariel peterpan..
    :))
    hoHohooo;..
    YahHh...putus Tuh PR nya..
    gak bagus tuh kl Ndeso jd dosen, gak bakaln pinter ank muridnya..
    :)

    ReplyDelete
  3. selamat ber PR ria mas

    ReplyDelete
  4. Yang rajin kerjain prnya ya....masih skul to...yang rajin skulnya ya.....hehheheeh

    ReplyDelete
  5. waduh sama ne kemaren juga ada beberapa yg ngasih PR tapi ga di terima ... hehe

    ReplyDelete
  6. PRku juga udah selesai....
    Tolong koreksi...
    Beri nilai seratus ya...
    hehehehehehahahahahahhhohohohohhihihihihhuhuhuhuhuhu

    ReplyDelete
  7. Wah, selamat mengerjakan PR ya?
    Dapat nilai 100 nih.

    ReplyDelete
  8. pr ku aja lom di kerjakan

    ReplyDelete
  9. wew...eksyennya angle nya hihihi
    untung Hempon ku g ada cam nya

    ReplyDelete
  10. wakakaka aneh jua ya hehehe
    Update : dari Theziehan juga :D
    terlalu hemat :D

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support