Monday, December 22, 2008

3 Macam Traffic Andalan

Berdasarkan pengetahuan saya mengenai blogosphere tentang macam2 traffic, saya ingin membagi kepada anda apa saja sih macam2 traffic itu? *yeee, kalo itu mah aku juga udah tau* :D Tak apalah, apa sih salahnya mengulas ulang? :)

Saya singkat aja postingan ini, yang penting kan intinya, bukan kata2 yang tidak perlu2. Benar kan? :D Untuk itu simaklah dengan teliti! :)

Langsung ke pusat sendi inti topik postingan kali ini, saya sih taunya macam2 traffic itu ada 3 :

1. Yang tentunya kita semua tahu, yaitu "Search Engine Traffic" yang kita bisa peroleh dari tips dan trik SEO yang kita lakukan *kalo aku (dmin blog ini) sih, jujur, g mudeng apaan tuh SEO, g penting* :D

2. Yang kita semua juga sudah tahu, yaitu "Direct Traffic" yang kita peroleh jika kita mengunjungi blog orang (baca : blogwalking) dan kemudian orang tersebut berkunjung balik ke blog kita, atau juga bisa dengan cara lainnya :)

3. "Referring Traffic" atau yang biasa suka saya sebut "Referral Traffic", mungkin ada dari beberapa blogger di Indonesia yang masih belum tahu mengenai macam traffic yang satu ini.

Bagi yang tidak belum tahu apa itu Referral Traffic, tunggu penjelasan saya besok :D

NB : 3 macam traffic itu aku tahu setelah daftar di Google Analytics :D Oo ya, semua postingan di blog ini merupakan pendapat saya (untuk yang umum2 aja yang pendapat saya), kan ada juga yang bukan pendapat saya, jadi tolong dimaapkan jika pendapat saya tersebut ada yang keliru :D
Share:

19 comments:

  1. ya saya maafkan *belagak jadi master*
    hehehe

    untuk masalah blogging traffic emang sangat penting. cuman secure blog yang ga da pengunjungnya.

    ReplyDelete
  2. nomor duaX ya
    mantap infonya

    ReplyDelete
  3. Referral trafficnya kaya film ja, bersambung y bro.. he3...

    nice info sob...

    ReplyDelete
  4. Ooo..gitu yah, baru tahu saya...

    ReplyDelete
  5. hehehehe kalo traffic dari luar lbh gmpng dapetnya
    kalo dr dalam..harus kerja keras bw..semangad ndes

    ReplyDelete
  6. SEO itu mengoptimasi search engine di blogmu. Referrer traffic itu dari social bookmarking ya kalo gak salah. tetap semangat dan berkarya bro!

    ReplyDelete
  7. ehmmm


    begitu ya..

    faham

    ReplyDelete
  8. cara dapat Referral Traffic yang kurang effective adalah xlink. tapi bisa memancing dari SE..

    ReplyDelete
  9. Wah, makin rame aja nih blog nya ya, hehehehe... Keep posting terus bro......... :D

    ReplyDelete
  10. referral apa yaa? ditunggu komentar2 yg lain

    ReplyDelete
  11. waduh mengapa pada bagian yang paling seru
    justru bersambung ???

    kayak telenovela aja :D

    ReplyDelete
  12. Ya-ya-ya... kau kuampuni... hihihihihi........

    SEO memang ga penting menurutmu..... huehueheuhue.....

    ReplyDelete
  13. kalau saya lebih suka blogwalking, nyepam komen dimana-mana yah seperti yang sedang saya lakukan ini ho ho ho

    ReplyDelete
  14. Walah lookj sudah bongkar rahasia. Ga seru ah.

    ReplyDelete
  15. jaahhhh....postingan make tidunda2 sgala, bikin pnaasaran aja bro..

    ReplyDelete
  16. @ Cengeng-ngesan T_^ -> secure blog apaan ya?
    @ annosmile -> wew..
    @ trike yuwie -> biar keliatan rajin posting aja bro..
    @ Toto -> kayaknya sih begitu..
    @ Cebong Ipiet -> kamsudnya?
    @ lookj -> kebongkar deh rahasianya.. huh!
    @ ilyasafsoh -> pendapat saya sih begono..
    @ Hendrawan -> xlink apaan? kok NdesO bgt saya ya?
    @ - s L i K e R s - -> sama2 bro..
    @ adit -> lihat aja besok (hari ini)
    @ Ang1n -> kalo ini bukan telenovela bro, tapi telogoreng.. hehehe..
    @ Syamsul Alam -> sama2 bro.. lihat aja hasilnya nanti.. :)
    @ Bajak Laut -> saya juga suka sih, gampang soalnya.. hehehe..
    @ suwung -> iya..
    @ AiWY -> iya tuh lookj, nakal.. wkakkaka..
    @ nirmana -> hehehe..

    ReplyDelete
  17. saya tak sabar untuk penjelasan selajutnya

    ReplyDelete
  18. Google Analytics..
    :)
    keren infonya...

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support