Friday, December 5, 2008

Updated Google PR Pertama Blogku - Part VI

Waduh, mbah Google update PR kok g bilang2 sih? Kalo dia bilang kan aku bisa ada persiapan dulu :D Padahal rencananya aku pengen langsung dapet PR 3 atau berapa gitu :)) Tapi apa mau dikata, mbah Google g bilang2 kalo mau update PR. Jadi ya begitu...

Kan dari kemaren addons "SeoQuake" ku aku nonaktifkan, supaya browser Mozzila FireFox ku g ngelag2 kalo lagi tancap gas, ehh ternyata, setelah tadi aku coba aktifin lagi "SeoQuake" nya, sekedar pengen tau udah berapa artikel yang terindex sama mbah Google. Setelah gambarnya muncul, aku liat tuh, ternyata yang keindex baru 2 (g berubah). Setelah itu, otomatis semua toolbar keliatan kan, aku liat tuh PR blogku ini. Ternyata, sang ayam udah bertelor. Sang ayam udah bertelor itu maksudnya PR yang "n/a" udah jadi "0" sekarang :) Kalo g percaya liat tuh di widget kecil di sidebar sebelah kanan blog ini :)

Perasaan kecewa dalam hatiku, tapi perasaan seneng juga :) Yang mana yang lebih baik dan harus aku utamain? Kecewa atau tetep seneng dan bersyukur terima kejadian ini? Tapi gpp deh PR blogku 0 kan kalo PR 0 udah bisa diikutin paidreview :) Coba2 paidreview ahh :D Ada saran g? Kasih saran lewat komentar yah, besok aku bales deh :) Sekarang ngantuk soalnya, mata ini tinggal 3 watt ;)
Share:

9 comments:

  1. cupcupcup...jangan sedih.... ayo kita tingkatkan pr kita!!!!

    ReplyDelete
  2. heheheh selamat, selamat

    ReplyDelete
  3. Udah dong jangan nangis lagi..!!!!

    ReplyDelete
  4. @ Leoslab -> seep diterima :)
    @ Rizoa -> iya, usaha bareng2 yuuk :D
    @ omiyan -> sami2
    @ fauzan -> udah g nangis kok (emg dari kemaren g nangis) :)
    @ Rian Xavier -> seep :D

    ReplyDelete
  5. sitimewaaaaaaaaa, baru bbrapa hari nih umurnya blog udah dapet pr 0 :D mangan2

    ReplyDelete
  6. semangat ngBlog aja :)
    biar PR kita lebih baek...

    ReplyDelete
  7. @ tipis -> wah, PR 0 g guna mas :))
    @ oPa -> yups, berjuang bersama yuukk :D

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support