Thursday, January 1, 2009

Hadiah Akhir Tahun Dari Google

Sebelumnya Happy New Year 2009 ya buat teman2 blogger di Indonesia :D Tak disangka, kita para blogger mendapat hadiah akhir tahun dari Google. Apa hadiahnya? Tebak deh! :D Tau kan? :)

Iya, hadiah akhir tahun dari Google ya yang udah kita nikmati sekarang ini! Update pagerank yang otomatis pasti lebih baik dari pagerank sebelumnya. Pagerank blog NdesO'ku ini, yang awalnya N/A waktu update pagerank pertama blogku pagerank'nya berubah jadi 0, dan sekarang akhir tahun kemarin Google update pagerankku jadi 3. G nyangka, Google baik hati sekali :) Thank you Google.. :D

Dan tak disangka pula, blog abal2ku yang jarang banget aku update, dari N/A berubah menjadi 2. Sungguh Google lagi baik hati kemarin :D

Berapa pagerank blogmu sekarang? Tuangkan di form komentar dibawah ini ya! :D
Share:

20 comments:

  1. Kok aq ga naek ya?

    ReplyDelete
  2. wah selamat ya
    Akhirnya Blognya ber PR
    jadi ikutan Review neh
    hehehe
    sukses ya

    ReplyDelete
  3. Wah, selamat y bos...
    Met taun baru juga...

    ReplyDelete
  4. selamat ya... tapi kenapa aku masih N/A

    ReplyDelete
  5. Saya juga kebagian PR dari Google, bro. Asik yah

    ReplyDelete
  6. Wah... selamat ya....

    Selamat tahun baru juga...

    ReplyDelete
  7. sama nih, gue juga naek jadi 3..

    ReplyDelete
  8. Aku juga dapet PR dari sblum,y 0 jadi 1 hehe... Met taun baru juga temenku.. :-D

    ReplyDelete
  9. Slamet ya. Yg aku masih 0. Haha

    ReplyDelete
  10. pokoke mangan2 haha

    ReplyDelete
  11. gugel ma untuk blog yang di blogspot pasti pr nya tinggi

    ReplyDelete
  12. Waw! Keren!!! Wah, bisa main review nih! Ayo dek! Aku sekalian liat bahasa inggrismu.... heuheuheuehu.......

    ReplyDelete
  13. Punya gw ga naik nih. (T_T)

    Btw, buka blog km kok agak susah ya?

    ReplyDelete
  14. selamat ya friend... :) aku lebih dahsyat lagi... dari PR 1 jadi PR 4... woww.... mantabz.... hohohoho....

    ReplyDelete
  15. Punya aku ga naek2....he...he...he....

    ReplyDelete
  16. selamat tahun baru dan selamat! punya saya tetep nol gede! hehehehe

    ReplyDelete
  17. Maaf ne baru coment sob.. baru bisa OL..
    Selamat deh utk hadiahnya..
    pasti seneng banget ya..
    hehee

    ReplyDelete
  18. selamat.. selamat.. aku belom ngeh soal gitu-gituan euy.. musti banyak belajar nih

    ReplyDelete
  19. kirain ada hadiah apa..
    ternyata pagerank doank...
    tapi bagus deh...
    semoga akan semakin bagus rank nya.

    ReplyDelete
  20. Mantabs juga nih hadiahnya dari mbah Google. Kalau mau hadiah awal tahun lainnya ada juga nih.
    Salam kenal yah.

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support