Saturday, September 19, 2009

Michael Jackson Belum Meninggal

Selama ini orang mengira bahwa suara asli Michael Jackson seperti yang selalu mereka dengar, tinggi dan lembut. Ternyata, menurut salah seorang teman dekat mendiang, suara Michael sebenarnya berat dan berwibawa. Sebentar lagi para fans akan bisa mendengarkan suara asli Michael karena rekaman video yang dibuat David Gest akan segera beredar.



"Saya akan menunjukkan sebuah wawancara yang saya lakukan dengan Michael Jackson yang memperlihatkan Michael bicara dengan suara aslinya seperti, 'Ayo David, cepat kita selesaikan sekarang.' Sebenarnya cara bicaranya tidak seperti, 'Hai, apa kabar?' Gaya bicaranya sangat tegas. Saya tidak bohong," ujar David Gest seperti dikutip dari ContactMusic.

Sebelumnya, ada beberapa orang yang sempat dikejutkan dengan penampilan Michael Jackson saat menggelar jumpa pers di London sebelum pementasan This is It! Dalam rekaman video itu Michael memang terlihat berbeda dari penampilan biasanya dan suaranya pun terdengar lebih berat. Ini memunculkan sebuah teori bahwa yang tampil saat itu bukanlah Michael Jackson dan parahnya lagi ada yang mengatakan bahwa Michael tidak meninggal seperti yang dikabarkan media.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support