Friday, September 25, 2009

Jenazah Noordin M Top Diberangkatkan Ke Malaysia

Selama 9 tahun buron, akhirnya pihak kepolisian dapat menembak mati Noordin M Top, dan jenazahnya akan disemayamkan di Malaysia. Rencananya, pada Kamis tanggal 1 Oktober 2009, jenazah Noordin M Top akan segera diberangkatkan ke negeri Jiran tersebut.


Noordin M Top mati mengenaskan setelah tertembak oleh serbuan pasukan Densus 88 di sebuah rumah di Desa Kepuhsari, Mojosongo, Solo, Jateng. Setelah sekitar 9 jam terlibat baku tembak dengan Densus 88, akhirnya Noordin M Top, pimpinan terroris di Asia Tenggara tewas. Tewasnya Noordin juga diikuti 3 terroris lain, yaitu Urwah alias Bagus Budi Pranoto, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib.

Akhirnya, pimpinan terroris yang sering meledakkan tempat-tempat penting di Indonesia ini tewas. Segenap warga negara Indonesia, pasti berharap agar tidak ada lagi kawanan terroris selanjutnya. Jika di negara ini tidak ada lagi terroris yang berkeliaran, Indonesia akan menjadi negara yang aman dan tenteram. Wisatawan asing pun akan kembali mengunjungi tempat-tempat wisata yang indah di Indonesia, terutama Bali.
Share:

2 comments:

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support