Thursday, June 4, 2009

Download Video Mesum Pelajar SMA Malang

Madiun - Sebuah video bokep 3gp diduga melibatkan pelajar beredar luas melalui ponsel sejumlah warga di Kota Madiun. Adegan hot berdurasi 4 menit 13 detik diperankan seorang gadis salah satu sekolah SMA favorit di Kota Madiun.

Dalam adegan tersebut, terlihat pemeran laki-laki masih berpakaian lengkap sedang menciumi buah dada/payudara gadis yang setengah telanjang. Adegan berikutnya, sang perempuan mulai melucuti pakaiannya hingga telanjang bulat. Dan pemeran laki-laki ini langsung menciumi kemaluan si gadis tanpa menyetubuhinya. Diduga adegan ini direkam melalui camera ponsel dan dilakukan di ruangan tertutup.

AR (20) salah satu pemuda yang tak mau disebutkan tempat tinggalnya kepada wartawan mengaku video tersebut sudah beredar sejak 3 hari lalu dan banyak diperbincangkan anak-anak sekolah di Kota Madiun.

"Tak tahu mas siapa pertama yang mendapat video ini, yang jelas sudah tiga hari ini saya mendapatkan dari teman," jelas AR kepada wartawan, Kamis (4/6/2009).

AR menambahkan dalam video porno 3gp tersebut diduga diperankan oleh pelajar SMA favorit di Kota Madiun direkam melalui kamera ponsel.

Sementara hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa dikonfirmasi terkait penyebaran video bokep 3gp yang diduga melibatkan pelajar SMA tersebut. Sementara Kasat Reskrim Polresta Madiun saat dihubungi wartawan belum bisa dikonfirmasi karena masih rapat.

Bagi yang mau download, maaf anda ketipu! Jangan mesum donk ah!!! Hehehe..

Sumber : surabaya.detik.com
Share:

8 comments:

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support