Tuesday, June 2, 2009

Eminem Tertimpa Bokong dari Langit

Kejadian konyol tertangkap kamera di acara MTV Movie Awards, Minggu (31/5/2009) di Gibson Amphitheatre, Universal City, California. Eminem yang tengah asyik-asyik menonton pertunjukan kejatuhan bokong dari "langit".

Sacha Baron Cohen yang biasa disapa Borat aka Bruno, si pelaku tindakan konyol tersebut. Di tengah-tengah acara, Bruno yang berbusana seperti peri melayang melintasi tengah ruangan.

Tiba-tiba Bruno tersangkut dan ia jungkir balik di udara. Ia berteriak minta diturunkan, akhirnya dalam posisi terbalik, Bruno mendarat tepat di tempat duduk Eminem.

Bokong Bruno hanya berbalut g-string menempel tepat di wajah Eminem. Pelantun hits 'Mocking Bird' itu pun langsung menampakkan wajah bete. Beberapa selebriti tertawa melihat kejadian tersebut, namun sepertinya hal itu tak lucu bagi Eminem.

Sahabat Eminem yang duduk di sampingnya langsung menyingkirkan Bruno. Mereka berusaha menjauhkan Bruno dari Eminem. Dengan wajah ditekuk, Eminem langsung meninggalkan acara.

"Apa kamu serius? Singkirkan dia dari saya," ucap Eminem yang kemudian berlalu dari tempat duduknya.

Sementara itu pemeran film 'Ali G' itu malah terus berkelakar kepada Eminem dan kerabatnya. "Jangan sentuh saya, saya sudah punya pacar", celetuknya.

Kini video porno kejadian konyol itu pun tersebar luas di internet. Ekspresi wajah Eminem saat mencium bokong Borat pun terlihat jelas. Waduh..
Share:

4 comments:

  1. Hahahaha... Semoga gak depresi tuh... :P

    ReplyDelete
  2. Malangnya eminem. . . .

    Kren2 kna bokong. . Wkwkwkwk. . .
    Btw, bneran jd blog infotainment??

    ReplyDelete
  3. wahaha... kok bisa ya. Emang disengaja atau tidak tuh. Nasib mu lah nak...

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support