Wednesday, November 4, 2009

Payudara Besar Idaman Pria

Memiliki tubuh sexy dan hot adalah dambaan setiap wanita. Tetapi sayangnya, tidak semua wanita dapat memiliki bentuk tubuh yang sexy dan payudara yang besar. Payudara yang besar sangat diidamkan para wanita, karena dengan ukuran payudara yang besar dapat memudahkan para wanita mendapatkan pria idamannya.


Tentunya, segala sesuatu baik itu terlihat sangat baik, pasti ada juga sisi buruknya. Wanita dapat mempesona pria idaman dengan bentuk tubuh yang sexy dan ukuran payudara yang besar yang membuat pikiran para pria menjadi porno dan ingin memeluk tubuh sexy tersebut. Namun, ukuran payudara yang terlalu besar juga menjadi kendala bagi para wanita, karena penampilannya bakal menjadi kurang matching dengan busana yang digunakan.

Ada baiknya jika anda memilih busana blus dengan potongan pada leher yang sedikit terbuka, seperti v neck. Itu dapat membuat payudara montok anda menjadi lebih kecil. Busana kemeja juga dapat menjadi pilihan yang tepat. Tetapi jika anda masih tidak ingin terlihat terlalu sexy dan aduhai montoknya payudara anda, anda dapat menggunakan jaket, blazer, atau syal bisa menjadi pilihan aman untuk menutupi payudara anda yang montok tersebut.


Share:

2 comments:

  1. kalau menurut saya (dilihat dari mata lelaki), payudara besar tidak mesti disukai, yang lebih disukai adalah yang bentuknya indah, padat berisi, dan itu bisa jadi tidak perlu ukuran besar...

    ReplyDelete
  2. Kaum lelaki kebanyakan terbuai dengan payudara besar

    ReplyDelete

Kasih comment, tips , info, kritikan donk untuk kemajuan blog ini..

Definition List

Unordered List

Support